Sukses

Glenn Fredly Sudah Nyatakan Cinta kepada Aura Kasih?

Bagi Aura Kasih soal perasaan cinta tak harus diungkapkan dengan kata.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly terus menjadi sorotan. Keduanya memang belum menyatakan secara remsi kalau mereka berpacaran. Meski begitu, kedekatan Glenn dan Aura sudah bukan rahasia.

Kedekatan Glenn dan Aura pertamakali diendus media ketika muncul sebuah foto di mana Glenn tengah memeluk Aura dari belakang. Yang terbaru, dalam sebuah ajang penghargaan di Jakarta, Glenn dan Aura datang bersama dan keduanya terlihat romantis saling bergandengan tangan.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Kabarnya Glenn sudah menyatakan cintanya kepada Aura. Benarkah? "Nggak ada (menyatakan cinta). Kalau orang yang aku temui baik, nggak harus ada konfirmasi. Pola pikir aku beda dengan perempuan lain. Kalau orangnya baik ya aku juga baik," kata Aura Kasih di Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Bintang film Asmara 2 Diana ini sepertinya juga sengaja membiarkan publik yang menilai hubungannya dengan Glenn Fredly. Aura merasa hubungan pribadinya tak perlu diumbar ke masyarakat luas.

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan

"Aku belum konfirmasi apa-apa. Kalau dekat bisa menyimpulkan sendiri, jauh juga nggak konfirmasi. Kan ini privasi aku, aku nggak mau umbar kehidupan pribadi," kata Aura Kasih dengan nada ketus.

"Mending orang yang lihat sendiri daripada konfirmasi sesuatu yang nggak bagus terjadi, yang positif saja lah. Nggak harus ngomong saya sama ini atau itu. Yang jelas semuanya berjalan baik," jelas pelantun Mari Bercinta ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini