Sukses

Aura Kasih Bicara soal Masa Lalu Glenn Fredly

Aura Kasih tak mau memandang buruk status Glenn Fredly yang seorang duda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan punya hubungan spesial, Aura Kasih dan Glenn Fredly seolah menjadi buruan awak media. Banyak yang penasaran dengan status percintaan mereka.

Pasalnya, Glenn dan Aura punya cerita menarik dalam kisah masa lalunya. Nama Aura selalu dikaitkan dekat dengan banyak penyanyi seperti Ariel NOAH dan Pasha Ungu. Sedangkan Glenn pernah menikah dengan Dewi Sandra. Dengan status Glenn yang duda, bagaimana pandangan Aura Kasih?

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku nggak pernah judge orang, kalau dulu jahat sekarang baik, belum tentu masa depannya bagaimana. Biar Tuhan yang atur, karena kita nggak tahu ke depannya bagaimana," ungkap Aura Kasih di Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Pelantun Mari Bercinta itu tak segan melempar pujian kepada Glenn. Menurutnya, pelantun Januari ini merupakan sosok yang baik dan pintar.

wajah Aaura Kasih (Instagram)

"Kalau bertemunya baik insya Allah ada jalan. Dia baik, pintar, idealis sekali. Bisa jadi partner diskusi yang enak," pujinya.

Terakhir, Aura belum bisa memastikan bagaimana hubungannya dengan Glenn selanjutnya. "Kalau posisi baik, akan jalani baik. Aku nggak menutupi. Nggak mau konfirmasi apapun, biar masyarakat dan media yang simpulkan. Aku nggak mau konfirmasi," kata Aura Kasih. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini