Sukses

Istri John Legend Ingin Punya 4 Anak

Baru dua tahun menikah dengan John Legend, Chrissy Teigen ingin menjadi wanita seutuhnya dengan memiliki banyak anak.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen, baru dua tahun ini merajut rumah tangga bersama John Legend, setelah berpacaran selama tujuh tahun. Ia seperti perempuan pada umumnya, ingin menjadi wanita seutuhnya dengan melahirkan anak-anak.

Tak tanggung-tanggung, dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (27/5/2015), Chrissy Teigen ingin memiliki tiga sampai empat anak. Setelah itu, bersama sang suami, ia pun akan mengadopsi anak lainnya.

Chrissy Teigen-John Legend

"Kami ingin punya banyak anak-anak. Saya akan senang jika memiliki tiga atau empat dari diri sendiri kemudian mengadopsi beberapa. Jadi pada dasarnya saya akan hamil di sisa hidup saya," ujar Chrissy Teigen saat wawancara dengan majalah DuJuor.

Chrissy Teigen-John Legend

Keinginan Chrissy Teigen ini pun diamini John Legend. Dia mengaku sangat mencintai wanita hamil. "Saya seorang musisi, saya feminis, jadi saya pikir saya akan menjadi ayah yang baik."

Sebelumnya, ia bersama pelantun All of Me melakukan pemotretan dengan majalah yang sama. Dengan percaya diri, ia pun memamerkan tubuh telanjangnya untuk musim panas 2015. Ia tak peduli dengan selulit yang ada di tubuhnya.

Chrissy Teigen-John Legend

Dalam beberapa gambar, Chrissy Teigen berpose cukup berani, di pantai tanpa mengenakan apapun. Di gambar lainnya, tampak ia berpose bersama sang suami. Mereka pun didapuk menjadi cover majalah tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.