Sukses

Olga Syahputra 'Dihidupkan' di JakCloth Summer Fest 2015

JakCloth akan berlangsung di Plaza Barat, Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 29 Mei hingga 2 Juni 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Clothing Festival atau populer dengan sebutan JakCloth kembali digelar dan kali ini dengan nama JakCloth Summer Fest 2015. Kali ini JakCloth akan berlangsung di Plaza Barat, Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 29 Mei hingga 2 Juni 2015.

Memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya, JakCloth yang mengusung tema 'Bela Negara' kembali menghadirkan ratusan brand clothing anak muda dan pagelaran musik.

"JakCloth Summer Fest tahun ini ada penyegaran ya, kalau biasanya di Parkir Timur, sekarang venue-nya pindah ke Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan. Hiburannya juga jauh lebih banyak," kata Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro yang mempromotori 'JakCloth Summer Fest 2015' saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Ucok mengatakan, akan menghadirkan empat panggung musik dan menghadirkan 360 brands clothing line dari berbagai karya anak muda dalam negeri. "Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, aksesoris hingga produk lainnya dengan harga terjangkau," papar Ucok.

Selain menampilkan pertunjukan musik dan 'surga belanja' bagi anak muda, 'JakCloth SummerFest 2015' juga menghadirkan kenangan bersama komedian dan presenter Olga Syahputra.

Olga Syahputra

Nantinya, Olga Syahputra akan 'dihidupkan' kembali melalui foto-foto, desain kaos dan asesoris yang ada di brand clothing milik pria yang wafat di usia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, semasa hidup, Olga Syahputra merintis bisnis clothing line yang diberi label Mosc B Diamond. "Kita akan lakukan persembahan khusus untuk Olga di booth Mosc B Diamond. Nanti di booth, akan kita pajang foto-foto Olga Syahputra lengkap dengan foto wajahnya di kaos," tutur Mak Vera, manajer Olga Syahputra. (fei)

Mak Vera. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini