Sukses

Manajer: Kuburan Olga Syahputra Tidak Dipugar

Sampai saat ini, masih banyak peziarah yang datang ke makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah dua bulan menghadap Sang Pencipta, namun makamnya masih dibiarkan seperti pertama kali jenazah komedian dan presenter 32 tahun itu dikebumikan. Padahal, hingga kini masih banyak peziarah yang datang untuk mendoakan Olga.

Hal itu yang mendorong pihak keluarga ingin memugar makam pemilik nama asli Yoga Syahputra tersebut. Namun, hal itu dibantah oleh Mak Vera, manajer pribadi Olga Syahputra.

Olga Syahputra

Ia mengatakan, pihak keluarga dan manajemen tak pernah berniat memugar makam Olga Syahputra. "Kuburuan Olga Syahputra nggak akan dipugar," tegas Mak Vera, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski dibanjiri peziarah dan dikhawatirkan akan merusak makam, keluarga bersikeras untuk membiarkan makam Olga Syahputra berjejer sama dengan makam yang lainnya.

"Olga itu orangnya nggak mau dibeda-bedain dengan yang lain, dari dulu. Makanya makamnya nggak akan dipugar," pungkas Mak Vera.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.