Sukses

Kunjungi Sekolah Alam, Bella Shofie Bergaya Bak Ibu Negara

Bella Shofie terlihat bercengkrama dengan anak-anak kecil di salah satu sekolah alam di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie mulai menjadi perbincangan publik sejak inisial namanya terkait dalam prostusi artis mucikari RA. Tak berselang lama, Bella Shofie pun terus menjadi sorotan lantaran pernikahannya dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono, yang terkesan mendadak.

Kali ini, Bella kembali menyedot perhatian karena kegiatan sosialnya. Lewat akun Instagram pribadinya, @bellashofie_suryo, Rabu (27/5/2015), Bella Shofie memperlihatkan dirinya sedang melakukan kegiatan sosial mengunjungi salah satu sekolah alam di Medan, Sumatera Utara.

Bella Shofie mengunjungi salah satu sekolah alam yang berada di Medan, Sumatera Utara. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Perbuatan positif mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini bukan menjadi pujian, justru membuat Bella semakin dihujat oleh hatters-nya. Tak sedikit pengguna Instagram mengatakan yang dilakukan Bella Shofie hanyalah pencitraan saja.

Baca juga:Kata Bella Shofie Lihat Foto Suaminya Mesra dengan Wanita Lain

Bahkan ada juga yang mengungkapkan perbuatan istri Suryono ini hanya dibuat-buat untuk menarik simpati. Penampilan glamour pun juga menuai komentar miring. Saat berkunjung ke sekolah alam itu, Bella Shofie tampak mengenakan kostum serba putih.

Bella Shofie tampak asyik bermain bersama anak-anak di salah satu sekolah alam di Medan, Sumatera Utara. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie terlihat begitu akrab dengan anak-anak kecil di sekolah alam tersebut. Artis berusia 22 tahun ini tampak bernyanyi, berkebun, berjoget, hingga bercanda bersama. Gayanya pun dianggap mirip seperti kunjungan ibu negara.

Baca juga: Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Akun @hellenayeo mengatakan, "udah kayak ibu negara saja nanam pohon." Lalu banyak akun lainnya yang berharap jika kegiatan Bella Shofie tersebut tulus dan bukan settingan belaka.

Bella Shofie mengunjungi salah satu sekolah alam yang berada di Medan, Sumatera Utara. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini