Sukses

Jack White Tak Pernah Bicara Lagi dengan Mantan Istrinya

Meg White tak pernah mengangkat telpon dari Jack.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan grup band The White Stripes, Jack White, berbicara banyak tentang hidupnya. Dalam sebuah wawancara di website pribadinya jackwhiteiii.com baru-baru ini, ia menjawab sejumlah pertanyaan dari para fansnya.

Kanye West pernah meminta Jack White untuk menjadi tamu di album Yeezus.

"Dia (Meg White) tidak menjawab telpon saya.. Tidak, hal itu telah lewat," jawabnya ketika ditanya apakah ia akan kembali ngeband bareng mantan istri dan rekan satu bandnya, Meg White.

Jack White dan Meg White, adalah mantan suami istri dan rekan band. Nama belakang sama yang mereka miliki bukan didapat karena pernikahan melainkan karena kebetulan memiliki nama keluarga yang sama.

Jack White yang juga dikenal sebagai mantan personel The White Stripes baru saja terhitung sukses memecahkan rekor dunia.

Di awal kariernya, Jack dan Meg sering diisukan bersaudara karena nama belakang sama. Bahkan tak sedikit yang berasumsi kalau mereka berdua adalah sepasang incest.

The White Stripes meraih popularitasnya pada awal 2000-an. Pada 2001, album White Cells rilis, yang disusul dengan Elephant dua tahun berikutnya. Mereka paling terkenal dengan hitsnya Seven Nation Army. The White Stripes resmi bubar pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.