Sukses

Artis TM Mangkir Pemanggilan, Polisi: Baru Diperiksa Satu Kali

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, membenarkan soal proses pemeriksaan terhadap artis berinisial TM.

Liputan6.com, Jakarta Artis berinisial TM, yang disebut-sebut masuk dalam daftar 200 nama artis mucikari RA, sudah diperiksa kepolisian sebagai saksi. Kabarnya, TM sempat mangkir dari pemanggilan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, yang ditemui di kantornya, Rabu (27/5/2015) membenarkan soal proses pemeriksaan terhadap artis berinisial TM. Tapi, ia tak menjelaskan soal TM yang mangkir dari pemanggilan polisi.

Berdasarkan penelusuran polisi, ada 200 wanita lainnya yang siap melakukan kencan singkat.

"Saksi (TM) sudah dipanggil. Sudah diperiksa. Masih kita dalami," kata Audie Latuheru.

Kuasa hukum RA, Pieter Ell SH, sebelumnya sempat mengungkapkan kalau TM merupakan artis terkenal yang saat ini menjadi saksi baru dalam kasus prostitusi artis. Ditambahkan, TM sudah dua kali mangkir dari pemanggilan pemeriksaan polisi.

Namun pihak Polres Metro Jakarta Selatan tak menjelaskan secara rinci. "(Baru diperiksa) satu kali," jawab Audie Latuheru.

Mucikari RA punya cara yang unik untuk mengoperasikan bisnisnya.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, polisi berhasil mencokok RA, yang diketahui berprofesi sebagai make up artis, bersama dengan artis berinisial AA pada 8 Mei 2015 lalu. Keduanya ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Dari proses penangkapan tersebut, diketahui jika RA merupakan seorang mucikari yang kerap menjajakan para wanita kepada lelaki hidung belang. Malahan, ada yang berprofesi sebagai artis dan selebriti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.