Sukses

Park Shin Hye Menang Mutlak di Baeksang Arts Awards 2015

Hebat! Park Shin Hye berhasil menang mutlak dengan angka 100 persen dalam ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupakan salah satu artis Korea papan atas yang terlibat dengan berbagai drama ternama dan film laris, termasuk The Heirs dan Miracle in Cell No. 7. Selain itu, Park Shin Hye juga beraksi di drama bertema saeguk atau sejarah berjudul Royal Tailor.

Park Shin Hye berperan sebagai ratu di era Joseon. Ini merupakan film pertama yang mengisahkan tentang baju dan kostum di zaman tersebut. Rupanya penampilan Park Shin Hye di film tersebut membuatnya meraih piala dari ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke 51 yang berlangsung, baru-baru ini.

Hebatnya, Park Shin Hye berhasil menang mutlak dengan meraih 100 persen suara sebagai Most Popular Actress (Movie). Park Shin Hye berhasil menyingkirkan nominee lainnya, termasuk Bae Doona, Son Ye-jin dan Sulli f(x), diwartakan Star Daily, Rabu (27/5/2015).

Selain itu, Park Shin Hye juga membawa pulang penghargaan sebagai Most Popular Hallyu Star/IQiyi Star Award. Saat menerima penghargaan, Park Shin Hye menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar. Ia tak akan bisa berada di panggung bergengsi itu tanpa bantuan fans.

Sayangnya, Park Shin Hye tak bisa datang bersama rekan sekaligus teman dekatnya, Lee Jong Suk. beberapa penggemar mengharapkan melihat Park Shin Hye bersama Lee Jong Suk di atas panggung. Menurut kabar, Lee Jong Suk tak bisa hadir karena kesibukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini