Sukses

Siapa TM, Artis Yang Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi RA?

"Saya tidak menyebut profesi," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian membenarkan telah melakukan pemeriksaan terhadap seseorang berinisial TM pada Selasa (26/5/2015) kemarin, terkait kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA.

Namun, ia tak menyebut jika seseorang berinisial TM yang diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi RA berprofesi sebagai artis dan selebriti.

"Saya tidak menyebut profesi," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru, saat ditemui di kantornya, Rabu (27/5/2015).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat (kiri) memberikan keterangan pers terkait keberhasilan polisi membongkar prostitusi online yang dilakukan seorang artis berinisial AA di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan baru memeriksa TM sebanyak satu kali. "BAP kemarin (terhadap TM) selanjutnya akan kita dalami," sambung Audie Latuheru.

Pernyataan kepolisian berbeda dengan keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell. Saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015) malam, ia menyebut kalau TM merupakan artis terkenal.

Maia Estianty (kedua kiri) dan Dewi Motik (ketiga kanan) usai menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk

"(TM) artis terkenal, sudah dipanggil (oleh polisi) dua kali tapi mangkir," jelas Pieter Ell.

Inisial nama artis TM yang terlibat kasus prostitusi RA lebih dulu mencuat ke masyarakat menyusul tersebarnya capture Blackberry Messenger (BBM) milik RA. Saat diperiksa polisi, dikatakan Pieter Ell, TM mengaku tak mengenal kliennya, RA. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini