Sukses

Vokalis Foo Fighters Tergila-gila Taylor Swift

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl mengaku tergila-gila pada Taylor Swift.

Liputan6.com, London, Inggris Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl ternyata penggemar berat Taylor Swift. Ia bahkan mengakuinya di depan ribuan penonton saat tampil di BBC Radio pada Minggu, 24 Mei 2015 kemarin.

Entah kebetulan atau tidak, Taylor Swift kala itu tampil lebih dulu ketimbang Foo Fighter. Alhasil, giliran bandnya kebagian tampil, Dave langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk bolak balik memuji Taylor yang menurutnya sangat berbakat.

Dave Grohl (foto: 91x.com)

"Saya terobsesi pada Taylor Swift," tutur Dave seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (21/5/2015). "Saya akan mendedikasiikan lagu ini untuk Taylor Swift," lanjutnya.

Sayang, semanis apapun pujian Dave, Taylor tampaknya belum tertarik untuk memberi komentar. Namun demikian, jika kelak keduanya bersatu dalam hal musik, bukan tak mungkin kalau mereka bakal menciptakan salah satu duet lintas genre terbaik di era ini.

Foo Fighters sendiri merupakan band naungan Dave Grohl seusai mengakhiri petualangannya bersama kurt Cobain di Nirvana.

Sepanjang perjalanan bermusiknya, Dave Grohl dan Foo Fighters telah memenangkan 11 Grammy, diantaranya untuk kategori Best Rock Album.

Sementara Taylor Swift, adalah penulis lagu dan penyanyi country berbakat yang saat ini tengah menjadi sorotan di Amerika Serikat. Meski nekat mengubah aliran musik tatkala memasuki album kelima, Taylor tetap mampu membius para penikmat musik di dunia. Ia bahkan sukses memborong piala Billboard Music Awards 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini