Sukses

Gaya Baru, Vicky Shu Merasa ABG Lagi

Vicky Shu banjir pujian dari dunia maya lantaran gaya baru rambutnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dengan gaya rambut pendeknya, Vicky Shu tampak lebih segar. Penyanyi 27 tahun itu mengaku makin percaya diri usai memotong aset berharganya tersebut. Dan gara-gara rambut barunya ini Vicky disangka anak ABG.

Penampilan memesona si seksi Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Pada kaget, dibilangnya kayak anak-anak banget. Jadi lebih muda dan kayak ABG. Aku senang rambut pendek dipegang-pegang mulu nih rambutnya," ujar Vicky Shu, di Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Tak hanya itu, Vicky Shu banjir pujian dari dunia maya. Ketika mengunggah di akun Instagram miliknya, para fans pun memberikan respon positif.

Vicky Shu. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com


"Sahabatku komen banget, soalnya dia tadinya tomboy terus jadi feminim, nah aku kebalikannya dari dia. Tapi sekarang selama aku posting foto di Instagram sih tanggapannya positif," paparnya.

Kemudian, pelantun Mari Bercinta 2 ini mengaku lebih suka dengan rambut barunya. "Iya lebih enak dan simpel, karena aku juga memang nggak suka perawatan rambut sejak dulu. Dan sekarang lebih ringan," tandas Vicky Shu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini