Sukses

Bella Shofie Tahu Sejak Awal Suryono Sudah Punya Istri dan Anak

Menurut Tata Liem, Bella Shofie bahagia jadi istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Suryono sudah memiliki istri dan anak ternyata dibenarkan manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata, Bella bahkan tahu sejak awal kalau status Suryono telah berkeluarga.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

"Bella bukan nggak tahu Suryono beristri, dia tahu kalau Suryono punya anak dan istri," kata Tata Liem saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Anehnya, meski status Suryono telah memiliki istri, tapi ketika memasukan pendaftaran nikah di KUA Kebon Jeruk, Suryono mengaku masih perjaka. Mengenai hal tersebut, begini tanggapan Tata Liem. "Mungkin ada kesalahan menulis. Mungkin ya."

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

Meski menjadi istri kedua, Bella Shofie, menurut Tata Liem, sangat bahagia. Saat ini Bella sedang menikmati indahnya menjadi penganten baru.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Bella sedang bahagia menikmati perkawinannya. Memang ada pemberitaan soal pernikahannya dia tetap bahagia," ujar Tata Liem.

Bella menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015 lalu. Enam hari kemudian, Bella menggelar resepsi pernikahan mewah di Nusa Dua Bali. (fei)

Baca juga: 

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.