Sukses

Bruce Jenner Sukses Jalani Operasi Ganti Kelamin

Bruce Jenner sudah resmi menjadi wanita setelah dirinya sukses menjalankan operasi ganti kelamin.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini sudah resmi menjadi wanita. Pasalnya mantan atlet Olimpiade itu telah sukses menjalankan operasi ganti kelamin dari laki-laki jadi wanita. Hal ini seperti diwartakan Radar Online, Rabu (27/5/2015).

Rupanya ayah tiri Kim Kardashian ini menjalani operasi ekstrem tersebut tiga minggu lalu. Operasi ganti kelamin Bruce Jenner dilakukan lebih dari delapan jam lamanya. Seorang sumber mengatakan sebelum operasi, Bruce Jenner telah mempelajari prosedurnya di salah satu klinik di Beverly Hills.

dailystar.com

"Bruce kini telah resmi dan untuk semua tujuan hukum yang sah, dia kini dianggap sebagai seorang wanita. Dia sangat senang dengan hasilnya, tetapi dia tidak menyadari betapa berat penderitaan yang harus dilaluinya dalam masa penyembuhan," ungkap seorang sumber.

Setelah operasi berhasil, ayah Kylie Jenner itu langsung berpikir dirinya mengalami infeksi saluran kemih. Namun kabarnya hal tersebut hanyalah sebuah efek rasa sakit dari operasi ganti kelamin yang dijalaninya.

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

Transformasi Bruce Jenner menjadi wanita merupakan hal terberat dalam hidupnya. Namun hal ini sudah lama diimpikannya lantaran kerap merasa dirinya dilahirkan sebagai perempuan. Beberapa waktu lalu, Bruce Jenner juga telah mengumumkan kepada publik kalau ia telah menjadi wanita.

Perubahan dramatis Bruce Jenner ini didukung keluarga besarnya termasuk Kendall dan Kylie Jenner. Meski berat, dua remaja tersebut sudah bisa menerima kenyataan ayahnya kini menjadi wanita.

"Anak-anak Bruce tak pernah melihat ayahnya sangat senang seperti sekarang ini. Mereka hanya berharap Bruce akan memulai hidupnya sebagai wanita yang bisa diterima publik," pungkas sumber tersebut.

Bruce Jenner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.