Sukses

Jung Yong Hwa CNBLUE Memukau di Baeksang Arts Awards

Jung Yong Hwa `CNBLUE` berhasil memukau dengan penampilannya di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke 51.

Liputan6.com, Seoul: Jung Yong Hwa merupakan personel CNBLUE yang juga sukses bersolo karier. Dengan lagu One Fine Day, Jung Yong Hwa berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Buktinya, One Fine Day berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan. Selain itu, Jung Yong Hwa tampil memukau dalam Baeksang Arts Awards ke 51 yang berlangsung 26 Mei 2015 dengan lagu solo andalanya itu.

Dalam balutan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih, Jung Yong Hwa menguarkan aura postifnya di atas panggung. Suara Jung Yong Hwa yang renyah berpadu dengan alunan musik orkestra yang mengirinya bernyanyi.

Penggemar Jung Yong Hwa pun puas menyaksikan aksi sang idola. Mereka video penampilan Jung Young Hwa di situs berbagi video YouTube dengan komentar yang positif. "Saya cinta suara Jung Yong Hwa. Sungguh menakjubkan," tulis pengguna lyncala.

"Jung Yong Hwa menyanyikan lagu One Fine Day dengan sentuhan yang sangat indah. Saya senang melihat penampilan langsungnya," tambah pengguna HappyP.

"Sungguh bangga melihat Jung Yong Hwa bisa tampil di atas panggung penghargaan bergengsi. Kali ini, Jung Yong Hwa tampil secara solo. Di tahun 2012, ia muncul lengkap dengan CNBLUE-nya," tulis pengguna KPopstarz.

Jung Yong Hwa secara perdana menggelar konser solonya. Aksi Jung Yong Hwa di Singapura sukses berlangsung di The Star Performing Arts Centre, 30 Maret 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.