Sukses

Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?

Menurut Tata Liem, hubungan Bella Shofie dengan istri pertama Suryono sangat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Bella Shofie dangan istri pertama Suryono sangat lah baik. Begitu yang dikatakan Tata Liem sebagai manager Bella. Bahkan Bella juga sangat dekat dengan anak Suryono dari pernikahan pertamanya.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Saking dekatnya, dikabarkan Bella, Suryono dan istri pertamanya tinggal satu atap. Benarkah hal itu? "Nggak bertiga. Suryono sama istrinya tetap. Bella di apartemen di Jakarta. Itu urusan mereka. Mereka yang jalankan. Tapi Suryono tetap bertanggung jawab," terang Tata Liem ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Menurut Tata Liem, sebelum menikah Bella dan suryono sudah melakukan perjanjian. Bella tak akan tinggal satu atap dengan istri pertama Suryono.

"Itu sudah kesepakatan masing-masing. Bela di Jakarta, di apartemen, istri pertama suryono ya di rumahnya yang di sana (Papua)," sambung Tata Liem.

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

Meski begitu, Bella mengaku senang bisa menikah dengan Suryono. Meski menjadi istri kedua, Bella mau dinikahi Suryono karena sang suami sosok pria yang sangat bertanggung jawab dan jujur. "Bella bahagia kok, dia senang bisa jadi istri Suryono," kata Tata Liem. (fei)

Bella Shofie dibohongi Suryo?

Baca juga: 

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.