Sukses

Marissa Haque Peringatkan Orang yang Tidak Menyukainya

SEJAK menjadi anggota DPR, Marissa Haque selalu menggebu-gebu dalam bicara masalah politik serta pemberantasan korupsi. Tak aneh, bila banyak orang yang tidak suka dengan sepak terjang kakak dari Soraya dan Shanaz Haque ini. Tapi hal itu tidak menyurutkan nyali istri Ikang Fawzi ini. Marissa justru ...

SEJAK menjadi anggota DPR, Marissa Haque selalu menggebu-gebu dalam bicara masalah politik serta pemberantasan korupsi. Tak aneh, bila banyak orang yang tidak suka dengan sepak terjang kakak dari Soraya dan Shanaz Haque ini. Tapi hal itu tidak menyurutkan nyali istri Ikang Fawzi ini. Marissa justru memperingatkan orang-orang yang tak menyukai dia bicara tentang korupsi. "Sebagai anggota DPR RI saya punya imunitas (kekebalan), dalam melakukan tugas kita dilindungi. Kalau memang ada yang menuntut karena Marissa mengatakan Banten banyak koruptur, mangga atuh silakan," tantang Marissa. Meski sudah menjadi "singa betina" dari Senayan, wanita yang akrab dipanggil Icha ini tetap menyimpan naluri kelembutan sebagai seorang ibu. Marissa mengaku, dia sedih saat harus melepas kepergian salah satu anaknya, Marsha Chikita Fawzi, ke Malaysia. Adapun kepergian sang buah hati untuk menuntut ilmu setelah mendapat beasiswa dari Mahathir Mohamad untuk program strata satu atau sarjana di bidang komputer desain grafis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.