Sukses

Chacha Frederica Tak Mau Dipusingkan dengan Persiapan Pernikahan

Bagi Chacha Federica, katering, souvenir bukan esensi dari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica telah bertunangan dengan Dico pada 14 Mei 2015 lalu. Rencananya, Chacha akan melangsungkan pernikhan di pertengahan tahun, tepatnya di Agustus 2015.

Namun, beberapa bulan lagi akan naik pelaminan, Chacha belum menyiapkan segala persiapan pernikahannya. "Dekorasinya belum tahu siapa, pengisi acara belum tahu siapa," kata Chaca sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (27/5/2015).

Chacha Ferderica mengaku sudah mulai serius menatap hubungan ke jenjang pernikahan.

Untuk souvenir ernikahan pun diakui Chacha, kalau dirinya belum menemukan yang pas. Menurutnya, pernikahan bukanlah masalah dekorasi atau sekedar mengumpulkan souvenir pernikahan.

"Aku inginnya pernikahannya sakral. Aku ngggak mau hanya dipusingin dengan urusan makanan, souvenir dan lain-lain. Itu bukan esensi pernikahan," ujar artis kelahiran 8 November 1989 ini.

Rencananya, Chacha dan Dico akan menggelar pernikahan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Senayan dipilih Chacha dan Digo karena lokasi tersebut dianggap paling strategis. "Tempat sudah ada di daerah Senayan. Soalnya kalau di luar kota repot undangannya," kata Chacha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini