Sukses

Sangkakala, Chacha Frederica: Peringatan Bagi Manusia Sombong

Suara misterius mirip terompet sangkakala dijadikan hikmah bagi Chacha Frederica.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena suara dari langit yang disebut mirip sebagai suara terompet sangkakala sedang ramai dibicarakan. Menurut Chacha Frederica, suara tersebut merupakan tanda bagi manusia untuk berbuat lebih baik lagi. Paling tidak, kata Chacha, fenomena ini bisa menyadarkan manusia untuk tidak sombong.

Baca juga: Heboh Suara 'Sangkakala' Dari Langit, Ini Kata Teuku Wisnu

"Tuhan itu pasti punya rahasia di dunia ini. Manusia saja bisa bikin robot setelah sekian lama. (Suara yang diduga terompet sangkakala) ya itu kebesaran Tuhan. Aku pikir positif, jadi kekuasan Tuhan itu besar banget dan buat manusia yang sombong sadar saja," ucap Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Sleatan, Rabu (27/5/2015).

Chacha Frederica akan menikah pada Agustus 2015 mendatang.

Diakui Chacha bunyi gaib yang telah menghebohkan orang di hampir seluruh dunia itu telah membuatnya penasaran. Untuk mengetahui lebih jelas, Chacha bahkan berniat bertanya kepada guru spriritualnya.

Baca juga: Sangkakala, Farhat Abbas Berharap Semua Orang Nikmati Kiamat

"Itu rahasia Tuhan. Tapi aku belum ngobrol sama ustad aku. Tadinya pas tahu aku mau langsung telepon Ustad Zein Hadi. Biasanya dia menjelaskannya enak, masuk logika karena berdasarkan Alquran. Jadinya aku mengerti," kata Chacha.

Baca juga: Suhu Naga: Suara Misterius dari Langit Memang Sangkakala

Chacha mencoba mengambil hal positif dari kejadian tersebut. Sebagai manusia harus bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta Alam. "Ambil hikmanya saja. Kalau ini mengingatkan kita untuk mendekatkan diri lagi kepada Tuhan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.