Sukses

Tak Pedulikan Rumor, Taylor Swift dan Calvin Harris Makin Mesra

Taylor Swift, dan DJ Calvin Harris menjalani kencan makan malam romantis di restoran L'asso.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift, dan kekasihnya, DJ Calvin Harris terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan apartemen Taylor di NYC untuk menikmati waktu bersama pada Selasa (26/5/2015). Mereka pun santai saat kamera paparazi mengabadikan moment tersebut.

Ini juga membuktikan bahwa Taylor Swift tak terganggu dengan rumor tentang kekasihnya, DJ Calvin Harris yang belum lama ini beredar berjalan bersama wanita lain. Keduanya tetap menjalani kencan makan malam romantis.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris makin mesra

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (27/5/2015), pasangan ini kemudian masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu di luar gedung, dan menuju ke Little Italy untuk menikmati pizza di restoran L'asso. 

Taylor Swift saat hubungannya dengan Calvin Harris mulai tercium publik.

Menjalani kencan, pelantun Shake It Off mengenakan pakaian yang cukup sederhana yaitu atasan crop top, dan rok mini dengan warna biru senada. Sementara untuk alas kaki, Taylor Swift memilih sepatu hak tinggi berwarna krem. Ia pun tak pernah ketinggalan untuk memakai lipstik favoritnya merah menyala.

Calvin Harris tertangkap kamera berjalan bersama wanita berambut coklat, membuat Taylor Swift meradang.

Sedangkan Calvin Harris hanya mengenakan kaus hitam dipadukan dengan jaket kulit warna yang sama. Celana panjang gelap serta sepatu kets.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.