Sukses

Reaksi Bono U2 Tahu Manajer Turnya Meninggal di Hotel

Dennis Sheehan adalah seorang manajer tur yang sudah menemani grup band U2 selama 30 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Dennis Sheehan adalah seorang manajer tur yang sudah menemani grup band U2 selama 30 tahun. Namun, saat band ini berada di Los Angeles, U2 berduka.

Lantaran, Dennis ditemukan tewas di hotel Sunset Marquis, pagi hari. Dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (27/5/2015), kabar ini membuat vokalis U2, Bono dan personel lainnya sangat sedih karena kehilangan manajer mereka.  

Personel U2 kehilangan manajer mereka

Paramedis pun dipanggil ke kamar hotel sekitar pukul 05.30 untuk memeriksa Dennis karena diduga ia menderita serangan jantung. Dan sang manajer dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sebelumnya, Dennis Sheehan berada di kota dengan band U2 yang akan konser selama seminggu di The Forum. Craig Harvey, juru bicara kantor Los Angeles County koroner mengatakan Dennis meninggal dengan penyebab alamiah. 



"Kami telah kehilangan anggota keluarga. Dia bukan hanya sebuah legenda dalam bisnis musik, dia adalah seorang legenda di band kami. Dia tak tergantikan," ujar Bono.

CEO Live Nation Arthur Fogel menambahkan, "Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengkonfirmasi bahwa Dennis Sheehan, manajer tur U2 sudah lama menjadi sahabat kami semua, telah meninggal dunia. Simpati tulus kami dengan keluarga yang luar biasa."

Dennis Sheehan, manajer U2

Dennis Sheehan telah bekerja di band U2 sejak 1982. Ia juga membantu proyek solo Bono sebelum kongres untuk meningkatkan kesadaran untuk lebih banyak bantuan ke Afrika. Selain dengan U2, Dennis juga bekerja dengan Led Zeppelin, Iggy Pop, Patti Smith, dan Lou Reed.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.