Sukses

One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

Naughty Boy kembali menabuh genderang perang dengan para penggemar One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris Tak bisa dipungkiri, Naughty Boy memang memiliki hubungan yang cukup buruk dengan One Direction dan para penggemarnya. Melalui kicauan terbarunya di sebuah wawancara, produser musik tersebut nampaknya siap menabuh genderang perang.

Semua itu terjadi setelah Naughty Boy berucap kalau One Direction selama ini menyia-nyiakan bakat Zayn Malik. Dia menuding kalau boyband bentukan juri X-Factor, Simon Cowell tersebut tak mampu menonjolkan bakat Zayn.

"Dia punya suara yang luar biasa, namun aku merasa kalau One Direction telah membubuhkan sesuatu yang bersifat individual di dalam band," komentar Naughty Boy seperti dikutip dari laman j-14, Kamis (28/5/2015).

"Zayn tidak sepenuhnya mampu memamerkan kemampuannya. Padahal, Zayn memiliki suara yang luar biasa. Dan di situlah hal yang penting dari semua ini. Aku merasa kalau dia adalah seniman," lanjutnya menambahkan.

Di luar serangannya terhadap One Direction, Naughty Boy juga menyebut bahwa penikmat musik, terutama penggemar One Direction akan terkaget-kaget mendengar lagu baru Zayn Malik dalam beberapa bulan ini. Pria bernama Shahid Khan tersebut agaknya yakin betul mampu mengeluarkan 'potensi' Zayn yang dianggapnya tertidur panjang sejak enam tahun terakhir.

"Lagu ini akan siap dalam hitungan beberapa bulan ke depan. Kalian akan sangat terkejut dengan apa yang nanti dibawakannya (Zayn Malik). Aku pikir dia memiliki masa depannya sendiri," ujar Naughty Boy lagi.(Feb)

Selanjutnya >> Benarkah One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Benarkah One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

Sedikit mengenyampingkan segala pendapat Naughty Boy, patut diketahui jika Zayn sendiri telah menjadi karakter yang sangat vital di One Direction. Kemampuan bernyanyinya juga cukup menonjol, terutama di bagian lagu yang meminta nada-nada tinggi.

Jadi, kalau dibilang menyia-nyiakan, tampaknya alasan Naughty Boy tidak cukup kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini