Sukses

Bella Shofie Tinggal Seatap, Kata Citra Prima Soal Sangkakala

Pengakuan yang menjelaskan jika Bella Shofie menikahi pria beristri menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?
Hubungan Bella Shofie dangan istri pertama Suryono sangat lah baik. Begitu yang dikatakan Tata Liem sebagai manager Bella. Bahkan Bella juga sangat dekat dengan anak Suryono dari pernikahan pertamanya.

Saking dekatnya, dikabarkan Bella, Suryono dan istri pertamanya tinggal satu atap. Benarkah hal itu? "Nggak bertiga. Suryono sama istrinya tetap. Bella di apartemen di Jakarta. Itu urusan mereka. Mereka yang jalankan. Tapi Suryono tetap bertanggung jawab," terang Tata Liem ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).


2. Heboh Video Terompet Sangkakala, Apa Kata Citra Prima?
 Di laman youtube tengah heboh video suara mirip terompet dari langit. Banyak yang menghubungkannya sebagai suara 'terompet sangkakala', pertanda kiamat segera datang.

Suara itu terdengar di beberapa negara. Seperti di Jerman pada 4 April 2015. Video-video yang merekam 'suara sangkakala' tersebut muncul dari berbagai negara seperti Kanada, Ukraina, Amerika Serikat, Jerman dan Belarus selama hampir 1 dekade.


3. [Eksklusif] Dahlia Poland Benarkan Resmi Hengkang dari GGS
Bukan kali pertama sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ditinggal Dahlia Poland. Namun kali ini, pemeran Thea ini resmi hengkang.

Kabar berhentinya Dahlia Poland dari sinetron tersebut ramai diperbincangkan setelah Prilly Latuconsina dan Michelle Joan mengucapkan kata perpisahan.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (27/5/2015), Dahlia Poland membenarkan jika dirinya hengkang dari GGS. Kekasih pesinetron Fandy Christian mengatakan kontraknya di sinetron unggulan SCTV itu telah habis. Dahlia Poland pun mengungkapkan alasannya cabut dari GGS.


4. Rasya Tak Tahu Tamara Bleszynski Akan Menikah Lagi
Setelah dua kali gagal mengarungi bahtera rumah tangga, Tamara Bleszynski dikabarkan akan kembali menikah. Isu beredar jika mantan istri Teuku Rafly Pasha dan Mike Lewis ini akan menikah di Bali.

Mengenai beredarnya isu tersebut, awak media coba mempertanyakan langsung kepada sang anak, Teuku Rasya. Namun, Rasya mengaku tak tahu kalau sang ibu akan menikah lagi.


5. Artis-artis Ini Lakukan Nazar Saat Keinginan Tercapai
Dalam Islam memenuhi janji atau nazar adalah sebuah keharusan. Tak ayal jika banyak orang tak mau main-main dalam memenuhi nazarnya. Tak terkecuali dengan para artis yang memiliki nazar karena keinginan mereka yang telah terpenuhi.

Rata-rata nazar yang mereka lakukan memang terbilang unik dan jarang dilakukan oleh masyarakat kebanyakan. Beberapa nazar bahkan sampai dilakukan dan menarik perhatian masyarakat.

Liputan6.com mencoba untuk merangkum beberapa artis yang pernah bernazar hingga akhirnya dilakukan. Berikut daftarnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini