Sukses

Begini Kemunculan Batman di `Suicide Squad`

Di video itu, tampak mobil Batman, Batmobile ngebut di jalanan Toronto, Kanada, tempat syuting film Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum Justice League menggabungkan superhero DC dalam satu layar, Warner Bros punya film unggulan yang menggabungkan para penjahat di satu layar, Suicide Squad. Namun, benarkah hanya penjahat yang tampil di film itu?

Rumor memang mengatakan Batman bakal tampil cameo di Suicide Squad. Sekarang terbukti hal itu bukan sekadar rumor.

Variety, Rabu (27/5/2015), mengunggah sejumlah video amatir milik netizen yang memperlihatkan kemunculan si manusia kelelawar di Suicide Squad. Di video itu, tampak mobil Batman, Batmobile ngebut di jalanan Toronto, Kanada, tempat syuting film. Dikatakan Variety, Batmobile tengah mengejar Joker yang naik mobil sport.

Ben Affleck sebagai sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Di video lain, terlihat Batman berada di atas mobil sport. Terlihat juga Batman yang mengenakan topeng tak memakai jubahnya. Ben Affleck, pemeran Batman v Superman: Dawn of Justice, disebut-sebut juga bakal memerankan Batman. 

 

 

 

Second night, one good shot of the #Batmobile whipping around the corner #SuicideSquad #Batman #Toronto #DC

A video posted by Terence Yip (@terenceyip) on


 

David Ayer ditunjuk sebagai sutradara film dengan naskah hasil tulisannya bersama Justin Marks. Cerita film ini berpusat pada tim penjahat super yang diberi kesempatan untuk menebus dosa mereka oleh pemerintah. Misi mereka itu sama saja seperti bunuh diri.

Suicide Squad turut dibintangi oleh Jared Leto sebagai Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jai Courtney sebagai Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Suicide Squad rilis pada 5 Agustus 2016 di AS. (Ade/Rul)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.