Sukses

Kendall Jenner Resmi Pacaran dengan Pebalap Tampan Ini

Kendall Jenner kini tak lagi berstatus jomblo, siapakah pebalap yang menjadi pacar baru Kendall?

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini Kendall Jenner kerap dikabarkan berpacaran dengan Justin Bieber karena sering menghabiskan waktu bersama. Namun hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. Kendall Jenner kini sudah punya pacar baru.

Diwartakan Us Magazine, Kamis (28/5/2015), Kendall Jenner resmi berpacaran dengan Lewis Hamilton. Putri Bruce Jenner ini tertangkap kamera paparazi memberi dukungan kepada kekasihnya itu saat melalukan pertandingan di Monaco. Kendall dan Lewis pun langsung menghindar ketika ditanya hubungan mereka.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memenangi seri balapan Formula 1 di GP China (FRED DUFOUR / AFP)

Kendall Jenner ditemani temannya Gigi dan Bella Hadid serta Hailey Baldwin ikut menyaksikan Lewis Hamilton di Monaco F1 Grand Pric di Monte Carlo. Selama di sirkuit, Kendall mendapat tempat khusus untuk melihat aksi sang pacar.

Usai menyaksikan Lewis Hamilton balapan, Kendall beserta teman-temannya itu kabarnya langsung menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar mewah. Di situ, Lewis Hamilton dan Kendall Jenner tampak mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Model sekaligus sosialita Kendall Jenner saat menghadiri pemutaran film

"Mereka saling menggoda sepanjang hari, Lewis menyemburkan air kepada Kendall di bagian belakang jet ski. Kendall pun suka dengan perhatian Lewis itu. Mereka tertawa dan terlihat senang," ujar seorang sumber.

Lewis Hamilton merupakan pebalap F1 terkenal yang sempat menjalin hubungan dengan artis Nicole Scherzinger. Mereka berpacaran selama tujuh tahun hingga memutuskan untuk berpisah pada Februari 2014. Penyebabnya lantaran Nicole Scherzinger tak juga diajak menikah oleh pria berusia 30 tahun itu.

Kendall Jenner dan Lewis Hamilton saat menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar menuju Monaco. (foto: express.co.uk)

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.