Sukses

Batal Konser, Asking Alexandria Ajak Fans <i>Nongkrong</i> Bareng

Asking Alexandria tahu betul cara memanjakan para fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band metal asal Amerika Serikat, Asking alexandria batal memperkenalkan vokalis baru mereka, Denis Stoff di Inggris pada pekan mendatang.

Seperti dikutip dari laman Kerrang, Kamis (28/5/2015), band yang dimotori Ben Bruce (gitar I), Cameron Liddell (gitar II), Sam Bettley (bass), dan James Cassells (drum) itu gagal tampil akibat Denis yang hingga saat ini belum juga mendapat Visa.

Namun demikian, dijanjikan mereka di tulisan tersebut, Bruce, James, Cameron, dan Sam bakal tetap datang ke Manchester dan London untuk menemui penggemar. Para calon penonton yang terlanjur membeli tiket pun diberikan kesempatan untuk melakukan refund.

Bruce 'Asking Alexandria'

"Aku, James, Cam, dan Sam bakal tetap terbang ke Inggris dan berada di area panggung seharian untuk mengobrol bareng kalian. Silahkan bawa apa saja yang ingin kalian bubuhi tandatangan kami, Oh ya, kalian juga boleh membawa kamera," janji Bruce.

Denis Stoff

Asking Alexandria sendiri memulai debutnya melalui sejumlah lagu paten di album Stand Up and Scream (2009). Hingga saat ini, mereka sudah menelurkan dua album tambahan yaitu Reckless & Relentless (2011) dan From Death to Destiny (2013).

Sayangnya, di tengah jalan, Asking Alexandria harus kehilangan vokalis mereka, Danny Worshop. Posisinya lantas digantikan musisi muda Denis Stoff yang sebelumnya dikenal sebagai personel Make Me Famous.

(Lagu terbaru Asking Alexandria, I Won't Give In)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini