Sukses

Khloe Kardashian Pacari Mantan Pebasket NBA?

Khloe Kardashian sudah naksir mantan pebasket, Rick Fox sejak lama.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sudah punya tambatan hati yang baru? Begitu rumor yang dihembuskan laman UsWeekly. Sebuah sumber majalah hiburan tersebut mengatakan adik Kim Kardashian itu kencan dengan mantan pebasket NBA Rick Fox pekan kemarin.

Diwartakan UsWeekly, Rabu (27/5/2015), Khloe Kardashian, 30 tahun, terlihat bersama Rick Fox, 45 tahun, di restoran Meksiko Casa Vega di wilayah Sherman Oaks, Los Angeles pada Jumat malam pekan lalu.

Sejumlah saksi mata mengatakan, malam itu datang saat sudah larut dan memilih meja untuk makan berdua, alih-alih minum-minum di bar. "Kelihatannya sebuah kencan yang menyenangkan," kata seorang saksi mata. "Dia (Khloe) terlihat bahagia."

Khloe Kardashian dan Rick Fox (dok. UsWeekly)

Sumber dekat UsWeekly di keluarga Kardashian mengatakan, Khloe sudah mengenal Rick Fox sejak lama, saat sang atlet masih mengencani aktris Eliza Dushku. Sumber itu bilang, Khloe sudah naksir Fox sejak lama.

Khloe dikenal dekat olahragawan. Ia pernah menikah dengan pebasket NBA dari LA Lakers, Lamar Odom dari 2009 hingga 2013. Sebelum dikabarkan dengan Fox, Khloe berhubungan dengan rapper French Montana.

Lamar Odom yakin cinta sejatinya akan meluluhkan hati Khloe Kardashian yang membeku.

Sementara itu, Rick Fox, pernah bermain untuk Boston Celtics dan LA Lakers, juga punya riwayat dengan seleb Hollywood. Sebelum putus dengan Eliza Dushku setelah lima tahun pacaran, Fox menajdi suami Vanessa Williams selama enam tahun.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi kalau Khloe Kardashian mengencani Rick Fox. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini