Sukses

Fall Out Boy Siapkan Duet Bareng 5 Seconds of Summer

Band rock Fall Out Boy bakal berkolaborasi dengan boyband 5 Seconds of Summer.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sempat disindir vokalis Slipknot beberapa waktu lalu, upaya penyelamatan Rock n Roll versi Fall Out Boy nampaknya masih akan terus berlanjut.

Dalam waktu dekat ini, band yang dikenal lewat single Sugar We're Going Down itu bakal berkolaborasi dengan 5 Seconds of Summer. Duet tersebut melanjutkan langkah Good Charlotte yang sempat melahirkan lagu Amnesia bareng boyband asal Australia tersebut.

(Fall Out Boy)

"Salah satu hal tergila dari isu ini adalah tentang betapa kerasnya kami membuat hal itu menjadi kenyataan," terang sang vokalis, Patrick seperti dikutip dari wawancara Fall Out Boy bersama radio BBC, Kamis (28/5/2015).

"Tinggal menunggu waktu saja sebenarnya, semua itu pasti terjadi," timpal Joe mengamini pernyataan Patrick.

Sebelumnya, sejumlah musisi rock lain juga sempat berbondong - bondong berkolaborasi dengan beberapa boyband yang saat ini sedang meramaikan chart musik di Amerika dan Eropa.

(5 Seconds of Summer)

Mark Hoppus misalnya, Bassis Blink 182 tersebut nekad duet dengan boyband McBusted. Sementara si kembar Benji dan Joel Madden dari Good Charlotte, juga sempat mengarang lagu untuk album keempat One Direction meski akhirnya tak jadi dipakai.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.