Sukses

Jelang Ramadhan, Penyanyi Terry Mantab Berhijab

Jelang Ramadhan 1436 H ini juga dimanfaatkan Terry untuk merilis lagu religinya yang berjudul Nawaitu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama Terry merasakan panggilan untuk menutup auratnya. Semakin hari panggilan tersebut semakin terasa kuat. Sampai pada titik dimana ia tak lagi ingin mengabaikan panggilan itu, pelantun harusnya Kau Pilih Aku ini akhirnya mantab memutuskan untuk berhijab.

Keputusan tersebut mendapat dukungan kuat. Tak hanya dari keluarga dan teman-teman, namun juga dari perusahaan rekaman Sony Music yang menaunginya sehingga momen jelang Ramadhan 1436 H ini juga dimanfaatkan Terry untuk merilis lagu religinya yang berjudul Nawaitu, sebuah lagu karya Terry sendiri. Selasa lalu (27/5/2015) official audio nya rilis di internet.

“Saya menciptakan lagu ini setahun lalu. Ketika ditawarkan pada label, waktunya kurang tepat karena bentrok dengan perilisan album solonya. Rupanya kesabaran menunggu ada berkahnya. Single ini dirilis pada saat yang tepat, “ ujar penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah Shahab tersebut.

Dalam single ini, Terry bekerja sama dengan dua musisi handal, gitaris Tohpati sebagai music arranger dan Mhala Numata sebagai vocal director. Mereka sudah sering berkolaborasi dengan Terry sejak album perdana Terry 2004 lalu.

Lagu `Nawaitu` sendiri adalah sebuah lagu yang asyik. Berlirikkan doa niat berpuasa, lagu ini memadukan unsur classical arabian, musik modern, serta beat drum electronik.  `Nawaitu`  pun berhasil menjadi lagu yang rancak, dinamis dan membuat kita bersemangat dalam menjalani puasa Ramadhan. Sudah siap berpuasa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.