Sukses

Penampilan Sama, Aurel-Ashanty Hermansyah Seperti Anak Kembar

Aurel dan Ashanty terlihat seperti anak kembar di foto ini, seperti apa gaya mereka?

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Kegiatan sehari-harinya pun kerap diperlihatkannya di akun Instagram pribadinya. Tak terkecuali gaya berbusananya.

Istri Anang Hermansyah ini sering mengunggah penampilannya sehari-hari termasuk ketika ingin manggung. Menariknya, belakangan penampilan Ashanty hampir selalu sama dengan Aurel Hermansyah.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Di foto yang diunggah Ashanty, Selasa (27/5/2015), ia dan Aurel mengenakan motif serta model baju motif bunga kecil sama persis. Tak hanya busana, tatanan rambut serta riasan wajah mereka pun sama. Keduanya bukan seperti ibu dan anak, melainkan tampak layaknya kakak-adik.

"Like mother like daughter," tulis Ashanty sebagai keterangan fotonya.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Di foto lainnya, Ashanty dan anak gadisnya yang berusia 16 tahun itu lagi-lagi berpenampilan hampir sama. Mulai dari tatanan rambut mereka yang sama-sama dikuncir, motif baju, serta gaya keduanya saat berpose di depan kamera. Ashanty dan Aurel terlihat begitu kompak.

Jika diperhatikan sejak Ashanty resmi menikah dengan Anang Hermansyah, penyanyi cantik itu memang kerap menyamakan penampilannya dengan Aurel. Namun belakangan gaya berbusana mereka benar-benar mirip hingga terlihat layaknya anak kembar.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini