Sukses

Anushka Sharma Belum Dibayar dari Film Bombay Velvet?

Kabarnya, Anushka Sharma belum dibayar separuh bayarannya karena film Bombay Velvet gagal di box office.

Liputan6.com, Jakarta Ada rumor tak sedap yang kini tengah ramai di dunia perfilman Bollywood. Anushka Sharma dikabarkan belum dilunasi pembayarannya untuk aktingnya di film Bombay Velvet.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Anushka hanya menerima bayaran saat menandatangani kontraknya, sisanya yang harusnya dibayar setelah syuting belum dilunasi hingga saat ini. Yang bikin Anushka Sharma kesal, lawan mainnya di film tersebut, Ranbir Kapoor malah sudah dilunasi pembayarannya.

Salah satu adegan di film Bombay Velvet

Belum dilunasinya pembayaran Anushka Sharma kabarnya dikarenakan film Bombay Velvet mengalami kegagalan di box office. Padahal, film yang disutradarai Anurag Kashyap itu berbiaya cukup fantastis, US$17 juta atau senilai Rp221 miliar.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, perwakilan Anushka Sharma malah memberi jawaban mengambang. "Anushka Sharma tidak pernah dan tidak akan pernah berbicara mengenai bayarannya kepada siapa pun, kecuali bagi mereka yang terlibat. Dia lebih memilih untuk memilah isu-isu."

Salah satu adegan di film Bombai Velvet

Kabarnya, bukan hanya Anushka Sharma yang belum dilunasi pembayarannya. Beberapa orang kru yang terlibat di film tersebut juga kabarnya mengalami nasib yang sama. Namun hal itu dibantah oleh rumah produksi Fox Star Studio dan Phantom Film.

"Tidak ada tagihan yang belum dilunasi oleh Fox. Bahkan jika ada tagihan yang belum dibayar, maka itu menjadi urusan Phantom Film," kata sumber dari Fox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini