Sukses

Ryan Reynolds Berharap Ada Wolverine di Deadpool

Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Ryan Reynolds sebagai Deadpool membuat sang aktor merasa bertanggung jawab sekaligus bersemangat untuk menghasilkan yang terbaik untuk filmnya. Bahkan, ia beberapa kali memamerkan foto-foto baru saat menjadi sang karakter komik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (27/5/2015), belakangan Reynolds justru mengungkapkan kegelisahannya mengenai rencana kepergian Hugh Jackman sebagai Wolverine. Ia pun berharap sang aktor bisa muncul dalam film Deadpool.

Jalan raya Vancouver ditutup saat Ryan Reynolds melangsungkan syuting film superhero Deadpool.

Perasaan itu diungkapkan langsung oleh Reynolds kepada fans dalam sebuah wawancara bersama News.com.au. Kala itu, sang aktor yang tengah mempromosikan film Woman in Gold, ditanya oleh fans mengenai kehadiran Wolverine di Deadpool.

Ditanggapi oleh Reynolds, "Oh Tuhan, saya harap demikian, akan benar-benar bagus. Saya tak tahu, kita akan melihatnya. Sepertinya dia terbuka untuk itu, tapi itu akan lebih kepada masalah penjadwalan ketimbang apa pun."

Hugh Jackman ingin melihat Wolverine masuk ke dalam franchise Marvel Cinematic Universe agar bisa bertemu Hulk.

Pada 2014 lalu, Hugh Jackman mengkonfirmasi bahwa The Wolverine 3 menandainya sebagai aksi terakhir dalam memerankan sang mutan bercakar logam itu. Sehingga, sebelum muncul terakhir kali sebagai superhero Marvel, banyak fans berharap agar Jackman muncul di film adaptasi komik Marvel lainnya bersama Deadpool yang juga menjadi musuhnya dalam komik.

Ryan Reynolds membintangi Deadpool sambil beradu akting dengan Ed Skrein. Bintang-bintang lain yang akan hadir antara lain adalah TJ Miller sebagai Weasel, Gina Carano sebagai Angel Dust, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Morena Baccarin sebagai Copycat. Filmnya juga akan menghadirkan mutan Colossus dari X-Men meskipun pemerannya, Daniel Cudmore menyatakan diri sudah pensiun.

Daniel Cudmore yang telah lama dikenal fans sebagai Colossus dalam franchise X-Men, bakal diganti di film Deadpool.

Tim Miller telah ditunjuk sebagai sutradara, sementara di bagian naskah sudah ada penulis film Zombieland, Rhett Reese, dan Paul Wernick. Lauren Shuler Donner terlibat sebagai produser film. Mendapat rating R karena dianggap sebagai film yang bakal menyuguhkan kekerasan dan seksualitas, Deadpool direncanakan rilis pada 12 Februari 2016.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.