Sukses

Snoop Dogg: Rapper Zaman Sekarang Tak Punya Jati Diri

"Di zaman saya, semua orang memiliki gayanya sendiri," ujar Snoop Dogg.

Liputan6.com, Los Angeles Snoop Dogg berujar kalau rapper-rapper zaman sekarang tak memiliki ciri khas, mereka semua terdengar sama di telinganya. Begitu berbeda dengan generasinya dulu.

"Saya tak tahu siapa ini saat mereka ngerap, dan saya suka mereka semua. Future, Migos, Drake, Saya suka mereka. Tapi saya tidak tahu siapa yang sedang ngerap apa," ujarnya seperti dilansir pigeonsandplanes.com belum lama.

"Di zaman saya, semua orang memiliki gayanya sendiri. Jika kau terdengar seperti orang lain, kau akan dibilang 'bitting' (menggigit). Kau menggigit gayaku," tambah Snoop Dogg.

Snoop Dogg yang pernah berkolaborasi dengan Psy ini juga mengungkapkan kalau ia lebih menyukai jika seorang rapper membawakan ulang hits lama daripada terdengar sama dengan rapper lain.

Hangover merupakan lagu terbaru PSY dengan menggendeng Snoop Dogg yang mendapatkan pujian dari TIME.

"Kalau kau melakukan sebuah tribute, seperti yang saya lakukan dengan La Di Da Di, Slick Rick, dan Doug E. Fresh, saya membayar karya yang saya tumbuh besar bersamanya. Saya bilang, 'Saya akan membawakan ulang lagumu, membuatmu dibayar lagi, membuat orang tahu kalau itu karyamu, dan merubahnya sedikit untuk mengenalkannya pada generasi sekarang yang belum tahu'," lanjut pria yang pernah menjadi duta anti senjata api tersebut.

"Itu adalah cara menunjukan apresiasi yang berbeda, kebalikan dari ngerap dengan gaya yang sama," tandas Snoop Dogg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini