Sukses

Duo Serigala Minta Polisi Usut Tuntas Penyebaran Foto Topless

Duo Serigala baru saja selesai menjawab 13 pertanyaan seputar penyebaran foto topless Pamela Safitri.

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala baru saja selesai menjalani proses pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Keduanya dimintai keterangan seputar penyebaran foto topless Pamela Safitri.

"Terlapor masih dalam penyelidikan. Pamela serahkan kepada yang berwajib, semoga bisa diselesaikan dengan cepat," kata Didit, manajer Duo Serigala.

Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Duo yang ngetop lewat lagu Abang Goda tersebut diminta untuk menjawab 13 pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik. Pertanyaan yang diajukan, seputar foto-foto seksi Pamela Safitri yang beredar luas di dunia maya.

"Mudah-mudahan cepat tertangkap orangnya," harap Pamela Safitri.



Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, personel Duo Serigala, menyerahkan sepenuhnya urusan penyidikan tersebarnya foto topless kepada pihak kepolisian.



Keduanya juga enggan mengungkapkan siapa dalang penyebaran foto topless Pamela Safitri. "Kita nggak mau menduga-duga, entah itu mantan (pacar) Pamela atau bukan, biar yang berwajib saja yang berwenang," tegas Didit. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.