Sukses

Foto Topless Tersebar, Pamela Duo Serigala: Rusak Harga Diri

Pamela Safitri mengatakan, jika dirinya tak pernah menyimpan foto-foto yang mengumbar bagian payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri, personel Duo Serigala, menjadi korban iseng seseorang yang menyebarkan foto toplessnya melalui dunia maya. Foto-foto topless milik Pamela Safitri yang memperlihatkan payudaranya, sempat membuat heboh netizen.

Karena tak tahan dengan cibiran banyak orang, Pamela Safitri memutuskan untuk menindak lanjuti tersebarnya foto topless ke kepolisian. Ia merasa malu dengan beredarnya foto-foto tersebut.

Pamela Safitri

"Aku malu banget. Dunia banyak yang lihat foto aku dari google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku," ucap Pamela Safitri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Pamela Safitri

Pamela Safitri mengatakan, jika dirinya tak pernah menyimpan foto-foto yang mengumbar bagian payudaranya. Ia mengaku keheranan lantaran ada orang yang bisa menyebarkan foto toplessnya itu.

Pamela Safitri Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Aku nggak simpan foto-foto itu awalnya, sekarang pun sudah nggak ada foto-foto seksi itu. Mungkin ada yang punya foto aku, karena aku juga lupa nyimpannya di mana," beber Pamela Safitri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.