Sukses

Artis TM Akui Mengenal Mucikari RA

Pemeriksaan yang dilakukan kepolisian terhadap artis berinisial TM, menemui fakta baru.

Liputan6.com, Jakarta Pemeriksaan yang dilakukan kepolisian terhadap artis berinisial TM, terkait pengembangan penyelidikan kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA, menemui fakta baru. Dari hasil pemeriksaan, TM mengaku mengenal RA.

"(TM) mengenal RA," ucap AKBP Surawan, Wakapolres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Kamis (28/5/2015).

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Polisi juga mengungkapkan kalau TM sudah lama terlibat dengan jaringan prostitusi yang dilakukan oleh RA. "Ya, TM selama ini memang terlibat dalam kegiatan (praktik prostitusi) RA," beber AKBP Surawan.

Soal profesi TM dan seperti apa kedekatan yang terjalin dengan RA, polisi belum bisa menyimpulkan. Sejauh ini, dikatakan AKBP Surawan, proses pengembangan penyidikan terkait kasus prostitusi RA masih berlangsung.

Demi kepentingan penyelidikan, polisi menahan sejumlah barang bukti,(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Itu (profesi TM dan kedekatan dengan RA) kita belum bisa (ungkapkan) secara pasti, kita dalami pemeriksaannya dulu ya," tutupnya.

Sebelumnya, kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell SH, mengatakan saat ditanya penyidik TM mengaku tak mengenal RA. Tentu saja keterangan TM membuat Pieter kecewa.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini