Sukses

5 Fakta Menarik Seputar Cara Delevingne

Kami mengajak Anda mengenal lebih jauh model cantik Cara Delevingne

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevingne salah satu model yang namanya kini tengah melejit. Model cantik kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini merupakan model ternama yang membawakan brand-brand besar seperti Burberry, Mulberry, Dolce & Gabbana, Jason Wu dan masih banyak lagi.

Salah satu Victoria’s Secret angel ini juga terkenal dengan alisnya yang menawan dan membuat banyak mata dunia tertuju padanya.

Cara sudah mulai menjadi model sejak usia 10 tahun. Selain mahir berlenggak-lenggok di panggung, Cara juga mahir bermain musik, bernyanyi. Itu sebabnya, ia memiliki banyak teman di kalangan Hollywood seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Rita Ora, hingga Rihanna.

Yuk kita intip seperti apa fakta menarik seputar Cara Delevingne.

Baca juga:

Cara Delevingne Angkat Tangan Saat Berakting 

Cara Delevingne Kembali Main Film Adaptasi Buku Komik 

Top 10 Artis Hollywood Terbesar Saat Ini 

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Cara Delevingne Mampu Berakting

Ternyata model yang pernah menyabet penghargaan sebagai “Model of The Year” dalam ajang British Fashion Awards ini pernah bermain film. Meskipun bukan menjadi pemeran utama, Cara Delevigne ikut mencetak namanya sebagai aktris yang patut diperhitungkan. Ia menjadi Princess Sorokina dalam film Anna Karenina. Film terbaru yang akan mulai digarap pada tahun 2015 yaitu Valerian and the City of a Thousand Planets yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Penasaran, 'kan?

3 dari 6 halaman

2

Cara Delevingne Pandai Bermusik

Ternyata gadis berusia 23 tahun ini punya banyak bakat. Ia pandai bermusik. Terbukti, ia mahir bermain drum, gitar, dan kerennya lagi Cara mampu bernyanyi! Cara ternyata pernah menulis dan merekam dua album musik dengan mengusung manager artis sekelas Simon Fuller. Pada tahun 2013, Wanita bergaya tomboy ini merekam cover version duet akustik dengan menggandeng penyanyi dan penulis lagu Will Heard.

4 dari 6 halaman

3

Cara Delevingne Tak Percaya Diri dengan Tinggi Badannya

Cara Delevingne ternyata memiliki tinggi badan di bawah kebanyakan model. Para model umumnya memiliki tinggi 180 cm. Namun, Tinggi Cara delevigne hanya 175 cm. Pada awalnya Cara “kurang pede" dengan hal tersebut, lho! Ternyata meskipun memiliki postur yang agak mungil untuk ukuran model Barat, Cara terbukti dipercaya memperagakan brand-brand ternama. Selain itu, Cara juga menjadi salah satu model Victoria Secret Angel. Menjadi bagian dari Victoria Secret merupakan impian bagi model di seluruh dunia.

5 dari 6 halaman

4

Lebih Suka Gaya Kasual

Anak perempuan dari pemimpin departement store kenamaan “Selfridges” ini ternyata memiliki gaya sehari-hari yang santai dan tomboy. Meskipun terlihat elegan di atas panggung, namun sehari-hari cara biasa menggunakan jaket, kaos, jeans, dan topi kupluk. Cara juga pribadi yang ramah dengan fans-nya. Terbukti, Ia tidak canggung saat diminta berfoto bersama oleh para penggemar.

6 dari 6 halaman

5

Cara Delevingne Hobi Selfie

Model yang pernah diisukan lesbian dengan Michelle Rodriguez ini juga ternyata memikat hati pengguna instagram. Cara kerap kali mengupload foto-foto dan video selfie yang lucu dan jauh dari kesan jaim. Ia sering berpose jenaka. Selain itu, yang menarik, ia pernah membuat foto yang memperagakan gaya bernyanyi Miley Cyrus di lagu "Wrecking Ball".

(Ruby Larasaty/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini