Sukses

Sekali Kencan, Honor TM Rp80 Juta

Dikatakan AKBP Surawan, dalam keterangannya pada penyidik TM sering meminta pekerjaan kepada mucikari RA.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian sudah memeriksa saksi baru bernama TM, yang santer disebut-sebut berprofesi sebagai artis terkenal, dalam kasus prostitusi artis mucikari RA. Dari pengembangan pemeriksaan, TM diketahui mengenal RA.

Bahkan, TM juga sering meminta pekerjaan kepada RA, yang di dunia selebriti dikenal sebagai make up artis.

Demi kepentingan penyelidikan, polisi menahan sejumlah barang bukti,(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya pengakuannya begitu (TM sering meminta pekerjaan pada RA)," ucap AKBP Surawan, Wakapolres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Kamis (28/5/2015).

Untuk sekali kencan, lanjut dia, TM mematok harga yang terbilang fantastis kepada RA. "Ya sekitar 80-an juta, sekitar itu lah," beber AKBP Surawan.



Selain TM, polisi akan kembali memanggil saksi-saksi lain dalam lingkaran prostitusi RA. Proses pemanggilan saksi yang akan dimintai keterangan, dilihat dari ponsel yang dimiliki RA.

"Ya gambaran memang ada, karena hasil pemeriksaan dari telepon selular yang dimiliki oleh RA kemarin. Namun kita lihat dulu keterangan dari RA sendiri, apa nanti keterangan RA nanti mengarah ke saksi lain atau tidak untuk keperluan penyidikan," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini