Sukses

Ingat Video Tahun 2009? Marshanda Unggah Video Teriak-teriak Lagi

Marshanda kembali mengekspresikan diri melalui video.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2009 silam, pesinetron Marshanda sempat membuat heboh publik lewat rekaman video yang berisikan nyanyian dan luapan kemarahannya terhadap teman-teman sekolahnya.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu mengungkapkan, sebelum membuat dan mengunggah aksinya tersebut ke dunia maya, dirinya sempat mengalami depresi, halusinasi dan sulit tidur.

Baca juga: Misteri Marshanda dan Bipolar Disorder

"Aku sempat stres, ngga tidur dua minggu, depresi dan halusinasi. Kalau nggak keluarkan (video) kayak gitu, aku nggak akan sembuh," ungkapnya kepada Liputan6.com beberapa waktu silam.

Baca juga: Ada Apa dengan Marshanda?

"Waktu itu aku dalam masa yang berat banget, sendiri, kesepian, kehilangan orang paling aku butuhkan. Merasa ditolak, ditinggalkan, oleh orangtua aku sendiri, yang melahirkan aku. Sementara di luar sana orang melihat aku sebagai Marshanda yang bahagia, glamor, kaya dan happy terus. Aku nggak mau dilihat seperti itu. Aku nggak mau dianggap begitu. Makanya aku unggah video itu," jelas mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Marshanda (Instagram.com)

Kini, selang enam tahun setelah kasus itu berlalu, Caca kembali mengunggah sebuah video yang berisikan aksinya saat menyanyikan lagu Back of Your Mouth milik band post hardcore asal Amerika Serikat, The Used.

Bernyanyi dan menari dari awal sampai akhir lagu, Caca terlihat begitu hapal dengan lirik-lirik yang terkandung di lagu tersebut. Dirinya juga sesekali menirukan teriakan sang vokalis, Bert McCracken yang memang dikenal paling jago dalam memainkan nada-nada tinggi.

Lagunya sendiri bercerita perihal perlawanan terhadap hinaan dan sumpah serapah yang kadang muncul di lingkungan sekitar. Penasaran? simak videonya di akun Tumblr pribadi Marshanda.

"In this exchange I often touch myself, so go ahead and let those dirty words pass right through me. just passing through. not stopping by. not saying hi. girl you cant kill a liar," lantun Caca sembari moshing kesana-kemari.

Lantas, apakah lagu ini ditujukan kepada para hatersnya?

Yang pasti, aksi Caca yang konon bakal berlanjut hingga beberapa episode itu banyak mendapat dukungan dari para fansnya. Caca sendiri mengaku tak perduli jika videonya tersebut nantinya dianggap sebagai sensasi belaka.

"Biarin aja kalo ini dibilang sensasi. EMANG IYA GUE BIKIN SENSASI buat narik ELO, KAMU, atau ANDA (hahahahah serius yakk bahasanya ;p) yang udah kangen ngerasa dicintain," tutur Marshanda di akun Tumblr pribadinya.

Baca juga: [[INFOGRAFIS] Marshanda Sakit Apa?](2092708 "")

"Ayuk, ikut gue mulai ngakuin bahwa setiap orang dari kita nggak ada yang sempurna… Tapi itu nggak ngebuat satupun dan siapapun dari kita pantes dianggap “ngga pantas”, “ga penting”, “mati aja lo sono!!” Gitu.. Hahahahaha…," pungkasnya menutup video tersebut.(Feb/Ade)

Lirik lagu: The Used - Back of Your Mouth

The worms they crack like words and
turn you teeth up and run, leave.
I'm all drinks.
so I clean
I fall down.
should I fit these.
so politely.
all praises sugar coated.
looking between her mouth and mine.
I got scars from dirty scratches.
scabs and ashes.
the back of your mouth.

In this exchange I often touch myself,
so go ahead and let those dirty words pass right through me.
just passing through.
not stopping by.
not saying hi.
girl you can't kill a liar.

You throw up everywhere now.
enjoy the cup and coffee.
I am the puddle.
make me.
dancing hoes and stagnance. okay.
these words are sugar coated.
crossed up they still cut out to touch.
got scars from dirty scratches, scabs and ashes, the back of your mouth.

Baca berita Marshanda sebelumnya:

Di-bully, Marshanda Berniat Tutup Instagram

Marshanda Komentari Pernikahan Kedua Sang Ibunda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini