Sukses

Jadi Raja Selfie, The Rock Bikin Buku seperti Kim Kardashian?

The Rock berhasil memecahkan rekor selfie, benarkah ia akan menyaingi Kim Kardashian bikin buku selfie?

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock belum lama ini memecahkan rekor Guiness dengan selfie terbanyak dalam tiga menit. Berkat aksinya dalam film San Andreas di London, The Rock pun berhasil resmi menjadi raja selfie.

Aktor bertubuh besar itu berhasil mengabadikan momen 105 selfies. Lantaran dijuluki raja selfie, The Rock pun kabarnya akan membuat buku yang berisi foto-foto selfie seperti yang dilakukan Kim Kardashian. Benarkah hal tersebut?

 

 

A photo posted by therock (@therock) on

 

"Tidak, tidak, tidak. Ini merupakan sesuatu yang tidak butuh dijadikan buku lagi ketika itu sudah masuk dalam catatan The Guinness Book of World Records. Itulah sesuatunya, aku telah mencatat rekor," ujar The Rock.

Atas keberhasilannya itu, The Rock sama sekali tak berniat menyaingi Kim Kardashian sebagai ratu selfie. The Rock pun mengatakan bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut tidak akan pernah menjadi raja selfie seperti dirinya.

Kim Kardashian. (foto: Mirror.co.uk)

"Dia (Kim Kardashian) tidak akan bisa menjadi seorang raja, dia tetap menjadi ratu selfie," kata The Rock.

Aksi selfie yang dilakukan pria berusia 34 tahun tersebut memang sempat menghebohkan. Pasalnya The Rock menorehkan rekor terbaru di Guinness World Record. Saat itu, The Rock langsung mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya memecahkan rekor. 

Dwayne Johnson alias The Rock memilih mobil pemadam kebakaran Los Angeles Fire Department sebagai kendaraan menuju premiere San Andreas.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.