Sukses

Menikah dengan Suami Orang, Ada Apa dengan Bella Shofie?

Satu per satu rahasia pernikahan Bella Shofie Terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie terus menebarkan sensasi. Berita pernikahan Bella Shofie dengan Suryono, pengusaha asal Papua masih terus diburu oleh para nitizen, karena dianggap banyak kejanggalan.

Satu per satu, kejanggalan seputar pernikahan Bella Shofie-Suryono terungkap. Meski awalnya ditutup rapat-rapat dengan berbagai sanggahan.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Yang terbaru, tiba-tiba Bella Shofie mengakui kalau suaminya ternyata sudah memiliki istri dan anak. Hal itu baru diungkapkan setelah ramai beredar foto-foto Suryono memeluk seorang wanita.

Bella Shofie dibohongi Suryo?

Menurut artis cantik Baby Sexyola, Bella Shofie syok melihat foto-foto tersebut. Baby yang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali mengakui kalau sahabatnya itu syok mendengar kabar Suryono telah beristri.

"Bella saat ini masih syok. Perempuan mana sih yang nggak syok kalau dibohongi," kata Baby seperti dikutip dari sebuah berita di media online, baru-baru ini.

Baca juga: 

Ini Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bella Shofie Bahagia?

Bella Shofie Bahagia?

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata Liem, Bella Shofie dan Suryono saat ini tengah menikmati indahnya bulan madu. "Nggak (syok) kok. Bella nggak seperti itu," bantah Tata Liem saat dihubungi Senin (25/5/2015).

Kemarin, Rabu (27/5/2015), soal status Suryono terjawab. "Bella bukan nggak tahu Suryono beristri, dia tahu kalau Suryono punya anak dan istri," kata Tata Liem saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Bella Shofie memamerkan kemesraannya dengan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Bella sedang bahagia menikmati perkawinannya. Memang ada pemberitaan soal pernikahannya dia tetap bahagia," ujar Tata Liem.

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

Baby menyatakan kalau Bella Shofie merasa syok telah dibohongi Suryono. Tapi Tata Liem malah bilang kalau Bella Shofie justru sudah mengetahui bahwa suaminya sudah memiliki istri dan anak. Artinya, Bella Shofie memang menginginkan untuk jadi istri kedua Suryono.

3 dari 4 halaman

Bella Shofie Menelan Ludah Sendiri

Bella Shofie Menelan Ludah Sendiri

Bella Shofie menelan ludahnya sendiri. Setahun lalu, Bella sempat bilang tak akan pernah mencari pasangan yang sudah beristri. Nyatanya, ia malah menikah dengan suami orang.

Kalau Bella Shofie sudah tahu Suryono merupakan suami sah orang lain, kenapa di catatan sipil tertulis kalau Suryono masih bujangan?

Bella Shofie

"Kita sesuai data, dan mereka juga ada pernyataan di atas materai Rp 6 ribu. Status Suryono itu belum pernah menikah dan ditulisnya perjaka," jelas Nusirwan penghulu yang menikahkan Bella dan Suryono kepada Liputan6.com, ditemui di kantornya di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Secara hukum hal seperti ini bisa disebut sebagai pemalsuan dokumen. "Mungkin ada kesalahan menulis. Mungkin ya," kata Tata Liem, Rabu (27/5/2015).

4 dari 4 halaman

Suka Pamer Harta, Bella Shofie Pilih Nikah Sederhana

Suka Pamer Harta, Bella Shofie Pilih Menikah Sederhana

Selama ini Bella Shofie terkenal sebagai artis yang hobi pamer kekayaan. Di akun instagram miliknya, Bella tak hentinya pamer foto yang menunjukkan kehidupan glamournya.

Tas-tas mewah berharga ratusan juta menjadi koleksinya. Belum lagi sepatu sangat mahal dan baju-baju rancangan desainer berharga puluhan juta Rupiah selalu menghiasi instagramnya.

Bella Shofie juga sering mengunggah foto liburan mewah ke luar negeri. Yang paling bikin heboh saat Bella Shofie pamer mobil mewah berharga miliaran Rupiah.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Dengan kemewahan itu, Bella Shofie justru memilih menikah di KUA. Sesuatu yang dianggap janggal oleh banyak orang. Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono juga mengejutkan. Karena tak pernah terdengar dekat, tahu-tahu menikah. Pesta pernikahan pun digelar di Bali seminggu kemudian, 16 Mei 2015. Kabarnya hanya sedikit yang hadir di pesta tersebut. Sementara para pesohor yang hadir hanya Cynthiara Alona dan Baby Sexyola. 

Untuk seorang sosialita yang hidup glamour, biasanya akan membuat pesta yang dihadiri banyak sosialita dan artis papan atas. Terlebih untuk sebuah pesta pernikahan yang teramat penting dalam hidup.

Banyak teka-teki dibalik pernikahan Bella Shofie-Suryono yang terkesan mendadak dan buru-buru. 

Tapi fakta yang ditemukan, bahwa pernikahan tersebut telah disiapkan dalam waktu sebulan. "Untuk daftar nikahnya masuk itu tanggal 6 Mei. Mereka sudah memenuhi syarat-syarat perizinan untuk pernikahan. Barulah 10 Mei mereka menikah," terang Nusirwan, penghulu yang menikahi Bella Shofie-Suryono, saat ditemui di kantornya di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Menurut Nusirwan, Bella Shofie mengurus pernikahannya dari tempat ia berdomisili di Medan pada 1 April 2015. Sedangkan Suryono mengurus surat di KUA Wamena sejak 27 April 2015. "Jadi mereka sudah ada rencana untuk menikah dan nggak dadakan," sambung Nusirwan.

Sebagai penghulu pernikahan Nusirwan mengatakan, pernikahan Bella dan Suryono dilakukan sah secara hukum agama dan negara. Apalagi segala berkas-berkas yang diperlukan untuk menikah. "Surat-suratnya lengkap dan mereka bisa untuk melakukan pernikahan," jelas Nusirwan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini