Sukses

Jason Derulo Bosan Ditanya Soal Mantan Pacar

Jason Derulo bosan ditanya soal hubungan pribadinya dengan Jordin Sparks yang telah berakhir lama

Liputan6.com, Jakarta Jason Derulo bosan ditanya soal hubungan pribadinya dengan Jordin Sparks yang telah berakhir lama. Keduanya sudah putus lama, namun media selalu menanyakan hal tersebut.

"Saya mengerti kenapa orang menanyakan hal itu, tapi ini agak menjadi sedikit aneh. Bagian teranehnya adalah ini ini menjadi panjang sekali. Bukannya move on, ini malah terus berlangsung," ujarnya kepada harian Metro Inggris seperti dilansir music-news.com, Kamis (28/5/2015).

Derulo Jason bantah beri mobil sewaan pada Jordin Sparks

Jason Derulo kini sedang menggarap album terbarunya yang berjudul Everything Is 4. Ia turut menggandeng nama-nama beken di industri musik seperti Meghan Trainor, Keith Urban, dan Stevie Wonder untuk membantunya. Namun diakuinya, bekerja bareng Stevie Wonder lah yang paling dinantikannya.

Jordin Sparks

"Benar-benar seru. Saya bilang padanya, 'Saya ada lagu dengan harmonica, maukah kau?' Dia bilang, 'Tentu'. Saya harus melihatnya di studio," ujarnya.

Masih soal cinta, Jason Derulo juga mengungkapkan bahwa lagu pertama yang ia ciptakan berkisah tentang seorang gadis yang pernah ia sukai di sekolahnya dulu. Namun ia tak pernah berani menyanyikannya untuk sang pujaan hati karena usianya delapan tahun lebih tua saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.