Sukses

Terlalu Royal Luna Maya Sering Dimarahi Pacar

Soal bisnis, Reino Barack kerap memberi masukan banyak pada Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok sang kekasih, Reino Barack, rupanya punya peran penting dalam bisnis Luna Maya. Soal bisnis, Reino kerap memberi masukan banyak pada Luna. Bahkan, bintang film Cinta Silver ini kerap dimarahi Reino lantaran dianggap terlalu royal dalam berbisnis.

"Dia (Reino) lumayan galak. Kalau nggak perlu, jangan keluarkan duit. Kan orang kreatif itu maunya yang bagus, tapi dari (perhitungan) segi ekonominya nggak begitu," ujar Luna Maya, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Oleh karena itu, Luna Maya mengaku sering diajari Reino membaca keinginan pasar. Pasalnya, selama ini mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya melihat bisnis dari kacamata produk dan kreatif. Sedangkan perincian ekonominya, Luna kurang begitu paham.

"Dia secara bisnis bantu hitung-hitungan pasar, aku tahunya soal kreatifnya. Misalnya berapa persen laku, untuk beberapa tahun ke depan, aku kan nggak tahu. Namanya orang kreatif kan penginnya yang terbagus, tapi pengeluaran pasti lebih besar," ungkap Luna Maya.

"Padahal kalau secara hukum ekonomi kan kalau pengeluaran besar, otomatis pemasukan kecil. Makanya dia bantu aku," pungkas Luna Maya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.