Sukses

Miley Cyrus Tak Sadar Bagian Intimnya Terekspos Kamera

Miley Cyrus tampaknya tak sadar bagiannya intimnya terlihat saat berpose di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kerap membuat sensasi dengan tingkah lakunya di media sosial. Mulai dari foto memamerkan bokong hingga mengejek beberapa selebriti Hollywood lainnya. Namun kali ini sepertinya Miley Cyrus 'kecelakaan'.

Bagaimana tidak? Dilansir laman Gossip Cop, Kamis (28/5/2015), Miley Cyrus memamerkan fotonya yang mengenakan rambut palsu berwarna orange. Pelantun hits Wrecking Ball ini tampak mengenakan tanktop putih. Miley pun menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya.

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Namun sayangnya ada sesuatu hal intim yang terlihat, yakni puting payudara Miley Cyrus--yang terpaksa kami sensor. Bagian intim buah dadanya itu seperti mengintip. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun seolah tak sadar bagian tersebut terekspos kamera.

Miley Cyrus mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan rambut palsu berwarna-warni. Ia meminta saran kepada followers-nya memilih warna wig yang cocok untuk dipakainya antara ungu, kuning atau orange.

Miley Cyrus tak sadar bagian intim di payudaranya terlihat di kamera. (foto: gossipcop)

"Coba beri tahu aku yang mana favorit?" tulis Miley Cyrus sebagai keterangan fotonya.

Entah sengaja atau tidak memperlihatkan puting payudaranya, foto Miley Cyrus itu seolah menjadi salah satu bentuk dukungannya untuk kampanye Free The Nipple. Kabarnya mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini menjadi pendukung kampanye yang memperbolehkan wanita memamerkan payudaranya tanpa disensor.

Dailymail

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.