Sukses

Bella Shofie Unggah Video Pesta Pernikahan Ala Artis Hollywood

Bella Shofie akhirnya memperlihatkan video momen pesta pernikahan mewahnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sepertinya berhasil mewujudkan pernikahan indah impiannya bersama Suryo alias Suryono. Setelah melangsungkan akad nikah di Jakarta, Bella pun menggelar pesta pernikahan di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, 16 Mei 2015.

Tak ingin menyimpan kebahagiaannya sendiri, Bella Shofie pun memperlihatkannya kepada followers-nya di Instagram. Artis berusia 22 tahun ini mengunggah banyak video pesta pernikahan mewahnya di Bali, Kamis (28/5/2015).

Pesta pernikahan mewah Bella Shofie dan Suryo di Bali. (foto: courtesy of The Big Films)

Ada sekitar 12 video yang diunggah Bella Shofie yang memperlihatkan suasana pesta pernikahannya ala selebriti Hollywood. Putih dan merah muda menjadi warna dominan dalam resepsi perkawinan Bella Shofie. Di video itu, tampak Bella dan Suryo bertukar ikrar janji sehidup semati.

Baca juga: Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Bella Shofie mengunggah momen bahagia pesta pernikahannya bersama Suryo di Bali. (foto: courtesy of The Big Films)

Dekorasi tempat pernikahan Bella Shofie begitu cantik dengan banyaknya bunga bertaburan. Di video itu, Bella Shofie dan Suryo benar-benar seperti artis Hollywood. Mereka menuang sampanye, berdansa, berciuman bibir, hingga melempar bunga kepada para tamu undangan.

Bella memperlihatkan suasana pesta pernikahan mewahnya di Bali. (foto: courtesy of The Big Films)

Wajah bahagia terpancar di wajah pasangan yang resmi menikah 10 Mei 2015 ini. Tampak kedua orangtua Bella Shofie dan Suryo terharu menyaksikan hari bahagia anak mereka. Di akhir pesta, Bella Shofie dan Suryo mengajak para undangan untuk melepas balon putih bersama ke udara.

Kabarnya untuk mewujudkan pernikahan impian Bella Shofie, Suryo harus mengeluarkan miliaran rupiah. Namun belakangan terungkap kalau ternyata Bella Shofie merupakan istri kedua dari pengusaha asal Papua tersebut. 

Baca juga: Ini Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

 

A video posted by BELLA SHOFIE SURYO (@bellashofie_suryo) on

(Fir/Ade)

Baca juga: 

Ini Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini