Sukses

Plat Mobil Mewah Bodong, Roro Fitria: Tidak Sengaja

Roro Fitria tak mau ambil pusing soal cibiran menggunakan plat nomor bodong saat menggunakan mobil mewah di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria tak mau ambil pusing soal cibiran menggunakan plat nomor bodong saat menggunakan mobil mewah di jalan raya. Menurutnya, itu bukanlah sesuatu yang disengaja.

"Tidak ada tendensi apa-apa. Saya nggak sengaja (jalan keluar pakai mobil plat bodong)," ucap Roro Fitria, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Artis seksi Roro Fitria mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015). Kedatangan Roro untuk mengklarifikasi soal beredarnya inisial RF di daftar artis diduga terlibat prostitusi. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya nggak ada unsur apapun saat datang ke kepolisian (menggunakan mobil mewah dengan plat bodong). Banyak juga kok yang seperti itu, kayak B 1 SYR, nggak hanya aku saja," jelas pelantun Jedag Jedug ini.

Roro Fitria di Polda Metro Jaya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Roro Fitria mengatakan kalau saat ini dirinya sudah mengurus kelengkapan surat-surat kendaraan mewahnya. Termasuk, plat nomor bodong yang sempat bikin heboh.

"Lagi proses (pengurusan plat nomor) ke biro jasa," kata wanita yang juga berprofesi sebagai altet ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini