Sukses

Bikin Klip Maju Mundur Sakit, Hiara Cleopatra Rogoh Uang Rp 1 M

Hiara Cleopatra mengenakan 30 gaun yang berasal dari desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta Hiara Cleopatra makin membuktikan eksistensinya di panggung dangdut. Bertempat di kawasan Taman Safari, Puncak, baru-baru ini, Hiara membuat videoklip untuk lagu Maju Mundur Sakit. Yang bikin heboh, biaya pembuatan klip ini mencapai Rp 1 miliar.

Dituturkan Hiara, bujat pembuatan klip membengkak lantaran wardrobe yang ia pakai. Hiara mengenakan 30 gaun yang berasal dari desainer ternama. "Satu gaun, harganya sekitar Rp 25 juta. Di klip ini, aku pakai 30 gaun," ungkap Hiara bangga.

Hiara Cleopatra (liputan6.com/Julian Edward)

Selain gaun, Hiara Cleopatra juga memakai mahkota. Ia ingin mencitrakan diri sebagai seorang `queen`. Bahkan, Hiara rela memakai mahkota seberat 10 kilogram di atas kepala.

"Bukannya mau pamer atau apa, tapi aku ingin berikan yang terbaik dalam berkarya. Kalau bawa surat tanah, baru namanya pamer. Kalau aku kan nggak, memang mau menunjukkan kebudayaan Indonesia," imbuh Hiara.

Hiara Cleopatra (liputan6.com/Julian Edward)

"Dari sini aku mau perlihatkan kalau Hiara Clepoatra itu benar-benar serius di panggung musik. Kemarin kan aku juga sempat jajal main sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah," tandas Hiara Cleopatra. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.