Sukses

Hamil 2 Bulan, Baladewi Ngidam Dipegang Personel Dewa 19

Si suami meminta personel Dewa 19 memegang perut istrinya yang saat ini sedang mengandung.

Liputan6.com, Surabaya Sepasang suami-istri fans berat rela datang ke acara jumpa pers konser Dewa 19 di Surabaya. Pasangan tersebut bernama Aditya Permana (27) asal Malang Jawa Timur dan Dina Ayu (24) asal Surabaya.

Pada kesempatan bertatap muka tersebut, Aditya meminta personel Dewa 19, Agung dan Yuke untuk memegang perut Dina yang saat ini sedang mengandung 2 bulan. Selain 2 personil Dewa 19 tersebut, Vokalis Ada Band, Doni juga diminta memegang perut Dina.

Aksi Yuke dan Andra Ramadhan pada gitar dalam konser Stage Empire di Colosseum Club, Jakarta, Kamis (26/6/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dina mengatakan, sangat senang dengan peristiwa langka yang dialaminya, dan dia berharap agar buah hatinya tersebut bisa lahir sehat, cantik atau tampan serta bisa sukses seperti para personel Dewa 19 dan Ada Band.

"kalau lahir cowok akan saya beri nama Arjuna dan kalau cewek akan saya beri nama Kirana," katanya setelah acara conferensi pers Dewa 19 featuring Ari Lasso, Kamis (28/5/2015). Arjuna dan Kirana adalah dua nama yang muncul di lagu Dewa 19.

Dina, yang sedang hamil, perutnya juga dipegang personel Ada Band. (foto: Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Sementara itu, Aditya mengatakan, dirinya orang pertama yang membeli tiket konser tersebut dan dia mengaku menyukai satu lagu Dewa 19 yang dirasa paling berkesan dan hidupnya.

"Lagu yang paling berkesan adalah Restu Bumi, entah mengapa setiap kali saya mendengar lagu itu saya pasti ikut-ikutan nyanyi sampai lagunya selesai," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Ada Band merupakan band pembuka pada konser Dewa 19 featuring Ari Lasso. Dan konser tersebut direncanakan akan dimulai sekitar pukul 20.00 Wib. (Dian Kurniawan/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.