Sukses

Akan Bercerai, Ben Affleck-Jennifer Garner Rebutan Hak Asuh Anak?

Ben Affleck dan Jennifer Garner kabarnya perang memperebutkan hak asuh anak jika mereka bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner sepertinya sudah tak bisa diselamatkan. Pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Mereka pun kabarnya tidak lagi tinggal seatap sejak sebulan terakhir.

Hak asuh anak pun menjadi keributan di antara Ben Affleck dan Jennifer Garner. Diwartakan Radar Online, Kamis (28/5/2015), keduanya dikabarkan mulai perang masalah sekolah ketiga anak mereka yakni Violer, Seraphina, dan Sam. Perdebatan pun sering terjadi.

"Jen ingin mengatur semua, Ben merasa Jen terlalu berlebihan dan hal itu menimbulkan pertengkaran besar di antara mereka. Ben juga merasa istirnya tidak mendukungnya, begitu pun sebaliknya," ungkap seorang sumber terdekat.

Mendengar tentang pertengkaran Ben Affleck dan Jennifer Garner ini, teman-teman keduanya mencoba mendamaikan mereka. Namun kabarnya, teman aktor tampan tersebut sudah bosan memberikan saran agar mempertahankan rumah tangganya.

"Teman Ben sudah lelah memberi masukan kepadanya kalau Ben seharusnya mendukung keputusan Jen, tetapi Jen merasa suaminya telah meninggalkannya," lanjut sumber.

Jennifer Garner dan Ben Affleck menyadari pasangan seleb di Hollywood akan mengalami kesulitan, mereka berusaha untuk mengatasinya.

Aktor berusia 42 tahun itu menginginkan ketiga anaknya bisa tinggal bersamanya jika sudah bercerai nanti. Begitu juga yang diinginkan Jennifer Garner agar hak asuh jatuh ke tangannya nanti. Ben Affleck dan Jennifer Garner pun sudah berumah tangga sejak 2005. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.