Sukses

Nabila Syakieb Berencana Kenakan Hijab

Nabila Syakieb mengakui kalau banyak manfaat saat mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb harus mengenakan hijab dalam sinetron terbarunya, Cinta di Langit Taj Mahal. Di sinetron tersebut, Nabila juga beradu akting dengan Evan Sander dan aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Lantaran hal itulah, wanita 29 tahun itu berencana mematenkan diri untuk menutup aurat tubuhnya menggunakan hijab. "Kalau siap aku akan pakai (hijab)," Kata Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Menurut Nabila, banyak keuntungan yang didapatkan dalam menggunakan hijab. Salah satunya agar terhindar dari gangguan pria isen. "Dengan jilbab aku merasa terlindungi," kata bintang sientron Yasmin ini.

Namun untuk saat ini, Nabila mengaku belum siap untuk mengenakan hijab. Kalau memang hatinya sudah bertekan, kakak kandung pesinetron Ali Syakieb ini akan menutup tubuhnya dengan hijab. "Sekarang belum siap, mungkin nanti ya," ujar Nabila. (fei)

Nabila Syakieb. Foto/Lipitan6.com : Andrian Martinus Tunay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.